body { -moz-user-select: none; }

Example

Selasa, 22 November 2011

Juara Umum Berkuda Diraih Indonesia



Kontingen berkuda Indonesia diluar dugaan meraih juara umum. Indonesia unggul atas negara pesaing seperti Thailand dan Filipina.
Sebelum SEA Games 2011 bergulir, Equestrian Federation Indonesia (EFI), menetapkan bahwan tim kontingan berkuda Indonesia merebut dua medali emas.
Ternyata hingga hari terakhir cabang berkuda, Senin (21/11), tim berkuda Indonesia justru merebut total tiga emas, dua perak, dan dua perunggu.
"Saya sungguh senang dengan prestasi ini. Awalnya kami hanya mengincar dua emas saja, tapi penampilan rider kita sangat bagus sehingga bisa dapat tiga emas. Saya sungguh puas," tandas Irvan Gading, Ketua EFI.
Tiga emas yang direbut Indonesia berasal dari nomor dressage beregu, show jumping beregu, dan dressage individual melalui Larasati Gading.
"Ini merupakan medali emas pertamaku di SEA Games. Saya persembahkan emas ini kepada Indonesia," ucap Larasati.
Dalam perlombaan hari terakhir, Indonesia hanya bisa meraih medali perak melalui Ardi Hapsoro Hamidjojo yang tampil di final show jumping individual. Ardi harus mengakui keunggulan dua rider Filipina, Diego Lorenzo yang meraih emas dan Zantoinette Leviste yang meraih perak.

Dikutip berita dari:
BOLANEWS.COM

http://www.bolanews.com/mobile/seagames/36730-Indonesia-Raih-Juara-Umum-Berkuda.html

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More