body { -moz-user-select: none; }

Example

Senin, 28 November 2011

David Beckham Ke Jakarta Indonesia Vs LA Galaxy







Syahrini mengaku gembira bukan kepalang saat mendapat tugas untuk menyambut datangnya pesepakbola, David Beckham dengan klub LA Galaxy. Syahrini tak bisa menutupi kebahagiaannya. Bahkan, ia mengaku mendadak norak karena Beckham.Sementara itu, ratusan penggemar Beckham rela menunggu lama di Bandara Soekarno-Hatta demi melihat langsung sang idola tiba bersama rekan-rekan seklubnya, LA Galaxy.

Tiba dengan pesawat maskapai Singapore Airlines SQ 952, suami Victoria Adams itu tiba di bandara Soetta hari ini pukul 08.55 WIB. Sudah bisa ditebak, ratusan penggemarnya berteriak histeris begitu melihat wajah tampan Beckham.

Bahkan mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu, yang terkenal piawai mengambil tendangan bebas saat berlaga di lapangan hijau, harus dikawal super ketat. Dari semua pemain LA Galaxy, Beckham lah satu-satunya pemain yang dikawal lebih ketat. Sekitar 20 pengawal langsung membuat barikade di sekelilingnya.

Mengenakan jas warna hitam dengan celana abu-abu, Beckham dan rombongan langsung naik bus menuju ke tempat mereka menginap yakni, di Hotel Ritz Charlton, di kawasan Mega Kuningan.

Selama di Jakarta, LA Galaxy akan menjalani serangkaian kegiatan. Tim besutan Bruce Arena ini juga memberi pelatihan singkat dan temu penggemar pada Selasa 29 November 2011.

Selain itu, mereka akan meladeni Tim Nasional Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu 30 November 2011. vivanews.com

Dikutip dari :
http://besteasyseo.blogspot.com/2011/11/video-david-beckham-ke-jakarta.html

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More